DAYCARE PLAYGROUP TK BPI

Image

Mendidik Anak dengan sepenuh hati

Masa kanak-kanak merupakan masa yang sangat penting dalam kehidupan seorang anak ditinjau dari perkembangan fisik, intelektual, emosi dan sosialnya. Sekolah pendidikan prasekolah yang berkualitas memberikan landasan yang kokoh dan menjadi penggerak pendidikan bagi keberhasilan pendidikan anak.

Sehingga siswa siap memasuki tahun ajaran berikutnya dengan lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang menantinya. Mereka akan memiliki semangat belajar, rasa ingin tahu dan kecintaan terhadap sains, sekaligus mengembangkan keterampilan sosial dan emosional.

Kami memberikan layanan pendidikan berupa Daycare, Playgroup, dan TK. Seluruh anak mendapatkan layanan pendidikan dari guru-guru terbaik dan profesional.

Image

TK BPI BANDUNG "Living in Fun Everyday"

TK BPI adalah sekolah ramah anak, sehat, bersih, dan nyaman penunjang tumbuh kembang anak. TK BPI sekolah berbasis digitalisasi yang menerapkan kurikulum merdeka dengan pendekatan pembelajaran Sentra (moving class).

Sentra di TK BPI terdiri dari Sentra Imtaq. Sentra Sains, sentra Sensori, serta sentra Literasi dan numerasi. TK BPI mengoptimalkan minat dan bakat anak melalui kegiatan intrakurikuler dan ektrakurikuler berupa english fastrack, music land, robotik, coding dan tahfidz TK BPI sekolah berkarakter mengedepankan iman dan taqwa serta memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak.

Pendekatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam kegiatan bermain bermakna di intrakurikuler adalah pendekatan sentra dengan moving class setiap harinya.

DCPGTK BPI

Hubungi Kami!

Informasi lebih lanjut:

PG DC TK BPI BANDUNG
Alamat: Jalan Halimun No.23 , Kota Bandung

Maya Arifin
No. Kontak: 081394511100

logo

Bersama BPI Bandung meraih prestasi terbaik untuk seluruh peserta didik.