Lomba Desain Logo Lustrum ke XV BPI
Memasuki era pasar bebas yang telah dialami seluruh pelosok dunia, persaingan antar
instansi Pendidikan untuk mendapatkan kepercayaan sebagai instansi pendidikan yang terbaik daJarn aspek keungguJannya tidak bisa dihindari lagi. Yayasan BPI yang merupakan lembaga Pendidikan yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, serta menciptakan lulusan yang agamis bersiap mengedepankan potensi dan keunggulan untuk dipromosikan dan dipasarkan agar semakin banyak stake holder berkunjung di Yayasan BPI. Memasarkan Yayasan BPI berarti mendesain seluruh unit Pendidikan dan segala bentuk pelayanan yang ada di lingkungan Yayasan BPI agar mampu memenuhi dan memuaskan keinginan dan ekspektasi target marketnya. Target market suatu Lembaga pendidikan adalah untuk meningkatkan keunggulan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu berbasis teknologi yang berdaya saing global.
Dengan dasar pemahaman di atas, Yayasan BPI akan menggali dan mengeksplorasi berbagai gagasan inovatif dari segenap lapisan civitas akademika untuk dapat dituangkan kedalam sebuah karya desain logo yang bertuj uan untuk mempromosikan dan memasarkan YAYASAN BPI melalui LOMBA DESAIN LOGO LUSTRUM KE XV DAN ULANG TAHUN KE-75 YAYASAN BADAN PERGURUAN INDONESIA (BPI).
Kriteria Logo
1. Logo berupa logotype atau logogram;
2. Logo adalah karya asli peserta;
3. Logo harus dapat diterapkan pada berbagai media;
4. Logo belum pemah dipublikasikan;
5. Desain harus menggambarkan tema LUSTRUM KE XV ULANG TAHUN KE-75, yakni "Berkarya, berkreasi untuk generasi";
6. Dewan Juri berhak melakukan perubahan desain pemenang bila diperlukan dan pernenang wajibrnelakukan revisi.
Jadwal Penerimaan dan Penjurian
1. Batas akhir penerimaan desain adalah tanggaJ 19 Februari 2023
2. Penjurian dilakukan tanggal 20 Februari 2023 - 25 Februari 2023
3. Pemenang diurnurnkan tanggal 27 Februari 2023
4. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
5. Desainjuara 1 menjadi hak milik Yayasan BPI